Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh

Mengidap penyakit Rangen atau sering disebut jengan dengan penyakit kutu air tentunya dapat membuat penderitanya merasa tidak nyaman karena rasa gatal yang muncul akibat ranget tersebut, sehingga mengakibatkan aktivitas sehari-hari penderitanya menjadi terganggu.

Apakah anda juga sedang mengidap kutu air atau rangen ? Sudah mencoba berbagai pengobatan namun belum mendapatkan hasil yang cukup memuaskan ? Disini kami menyarankan kepada anda untuk melakukan Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang kaya akan berbagai macam kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan dan untuk mengobati penyakit rangen.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Selain memiliki beragam kandungan yang sangat bagus untuk mengobati rangen atau kutu air, Obat Rangen Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya testimoni dari para konsumen yang sudah merasakan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit rangen atau kutu air.

Mungkin anda merasa penasaran dengan Obat Kutu Air atau Rangen Herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini. Sebelum saya memberikan informasi mengenai Herbal ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit Kutu air / rangen. Supaya kita bisa memahami mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam menyembuhkan penyakit rangen dan membuat anda menjadi lebih yakin akan khasiat dari herbal ini.

Pengertian Kutu Air / Rangen
Kutu air atau dalam istilah jawanya sering disebut dengan rangen merupakan suatu kondisi di mana timbul selaput putih pada sela-sela jari kaki ataupun tangan yang disebabkan oleh jamur. Kaki yang lembap sekaligus hangat dapat dikatakan sebagai lokasi favorit bagi jamur untuk tumbuh. Maka tidak heran mengapa risiko kutu air lebih meningkat disaat sedang musim hujan. Selain dapat menyebabkan timbulnya selaput putih pada sela-sela jari, biasnya penderita kutu air juga mengalam berbagai gejala lainnya serperti merasa gatal dan nyeri pada sela-sela jari kaki. Kulit yang terinfeksi juga menjadi pecah-pecah dan terkelupas.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh

Rangen atau kutu air adalah salah satu penyakit kulit yang dapat menular dari satu orang ke orang lain. Penyebaran ini dapat terjadi melalui berbagai perantara seperti handuk, pakaian, dan bahkan lantai yang sudah terkontaminasi. Selain disebabkan oleh cuaca yang lembap saat musim hujan, kutu air juga dapat muncul karena kelembapan ketika Anda menggunakan sepatu tanpa sirkulasi udara yang bagus, atau terlalu ketat.

Kutu air yang hinggap di kaki ataupun tangan Anda tentunya dapat mengakibatkan aktivitas anda menjadi cukup terganggu, karena rasa gatal dan tidak nyaman yang timbul diakibatkan oleh kutu air tersebut. Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi rangen atau kutu air. Salah satunya dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami dan memiliki berbagai kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan kutu air atau rangen.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh Dengan Herbal QnC Jelly Gamat


Melakukan Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkah terbaik untuk anda yang ingin segera sembuh dari rangen atau kutu air yang sedang diderita.


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Rangen / Kutu Air yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang mana memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk membantu mengobati dan menyembuhkan rangen atau kutu air. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut.

Telah banyak para ahli yang sudah mencoba melakukan penelitian mengenai beragam kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini. Dan dari banyaknya penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa teripang merupakan hewan laut yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, antiseptik alamiah, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Antiseptik alamiah merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang yang sangat bermanfaat dalam membantu mengobati dan menyembuhkan Rangen atau kutu air. Hal ini disebabkan karena Kandungan ini memiliki manfaat sebagai agen antimikroba yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri, virus, dan juga jamur yang menginfeksi kulit.

Seperti apa yang telah disebutkan tadi di atas bahwa Rangen atau Kutu Air merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena adanya jamur yang menginfeksi pada area sela jari kaki ataupu ntangan. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini dapat membantu dalam membasmi jamur yang mengakibatkan munculnya kutu air atau rangen pada sela jari kaki ataupun tangan. Sehingga dengan teratasinya jamur penyebab rangen tersebut, maka rasa gatal yang sering dirasakan pun akan perlahan menghilang dan penyakit rangen yang diderita pun akan berangsur sembuh.

Selain kandungan antiseptik alamiah, kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan, yang mana kandungan ini memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih lanjut lagi, sekitar 70% kandungan protein yang terdapat dalam teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat dan sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit.

Kandungan Kolagen ini memiliki manfaat yang dapat membuat kulit menjadi terlihat awet muda, kenyal, bebas keriput dan menghilangkan selaput putih pada sela-sela jari kaki ataupun tangan yang disebabkan oleh kutu air, sehingga terlihat seperti biasa lagi.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan rangen atau kutu air yang muncul pada sela jari kaki ataupun tangan.

Selain dapat mengobati penyakit rangen atau kutu air, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit kulit lainnya yang disebabkan karena infeksi bakteri, virus ataupun jamur.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen kami yang sudah memberikan kesaksian akan apa yang meraka rasakan setelah mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat nyata dari Obat Rangen / Kutu Air Herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati, menyembuhkan dan menghilangkan rangen pada sela jari kaki ataupun tangan anda.
Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang memang sudah terbukti akan khaisat yang terkandung didalamnya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga mencampurkan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

 Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Jadi, selain sangat efektif dalam pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  • Dioleskan secukupnya terhadap kulit yang luka, terasa gatal, dan terkena berbagai penyakit kulit, salah satunya kutu air
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Jika anda ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh di bawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
 QJG : 2 Botol : Herlambang : Kp. Negla Rt/02 Rw/06 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.354.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk anda dan dapat membantu anda dalam mengobati serta menyembuhkan kutu air atau rangen pada sela jari kaki atau tangan anda.

Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Rangen (Kutu Air) yang Tidak Kunjung Sembuh"

Posting Komentar