Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan

Apakah lutut anda sering berbunyi ketika digerakan ? Mungkin anda akan merasa khawatir jika mengalami kondisi tersebut. Tapi apakah anda tau apa yang menjadi penyebab lutut berbunyi, dan bagaimana Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan ?

Dalam artikel kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai penyebab lutut berbunyi Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan. Mudah-Mudahan informasi yang akan disampaikan ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Penyebab Lutut Berbunyi Ketika Digerakan
Banyak hal yang dapat menjadi penyebab lutut berbunyi ketika digerakan atau ketika berada pada posisi tertentu. Lutut yang berbunyi ketika digerakan terkadang tidak disertai dengan rasa nyeri, akan tetapi tidak jarang pula yang dibarengi dengan rasa nyeri


Biasanya lutut yang berbunyi yang tidak disertai dengan rasa sakit dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu gelembung udara di dalam sendi, regangan (stretched) ligament maupun tendon. Sementara itu, Lutut berbunyi yang disertai dengan nyeri bisa disebabkan karena osteoarthritis, rheumatoid arthritis, osteofit, disfungsi tempurung lutut, pasca trauma lutut, gout arthritis, bursitis, dll.

Glukosamin dan kondroitin merupakan suplemen yang baik dikonsumsi untuk anda yang sedang memiliki permasalahan pada persendian. Apabila keluhan Anda disebabkan oleh cedera pada jaringan lunak/ non-tulang (ligament, meniscus), mengkonsumsi obat anti radang merupakan langkah yang tepat untuk mengetasinya.

Selain itu, terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat dalam proses pemulihan sekaligus untuk mencegah terjadinya komplikasi. Langkah-Langkah tersebut diantaranya yaitu :

  • Perbanyak istirahat, supaya lutut terhindar dari tekanan, sehingga cedar dapat pilih dengan lebih cepat.
  • Kompres lutut dengan menggunakan es. Langkah ini dapat anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit, sekaligus inflamasi.
  • Meminimilasi gerakan pada lutut.
  • Menaruh kaki yang cedera pada posisi lebih tinggi, misalnya meletakkan kaki di atas bantal. Cara ini dapat membantu untuk mengurangi terjadinya pembengkakan.

Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan



Selain dengan melakukan perawatan dirumah, kami juga menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat untuk mempercepat dalam menyembuhkan lutut yang berbunyi ketika digerakan serta mengatasi rasa sakit pada persendian.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Tradisional yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Diproduksi dengan cara tradisional yang menggunakan bahan khusus saat proses pengolahannya. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu, tidak boleh over cook serta dalam proses pencampurannya harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang dapat tetap terjaga secara optimal. Cara tradisional ini masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

 Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Terdapat berbagai jenis teripang atau yang biasa disebut gamat di seluruh dunia, Tercatat ada sekitar 1400 an lebih spesies teripang yang telah ditemukan. Akan tetapi, perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis teripang dapat dikonsumsi dan dijadikan sebagai bahan utama obat, karena terdapat juga beberapa spesies teripang yang beracun.

Teripang emas atau teripang spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies teripang yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat dan salah satu spesies teripang yang biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja china. Penggunaan teripang emas sebagai bahan utama ini tentunya disebabkan karena dalam teripang tersebut mengandung berbagai nutrisi yang sangat tinggi, beberapa diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain itu, pada teripang juga terdapat berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi diatas, bahwa kandungan Glukosamin dan kondroitin merupakan suatu kandungan yang sangat bagus sekali dalam membantu untuk menyembuhkan permasalahan pada persendian yang menjadi penyebab utama lutut sering bunyi ketika digerakan.

Berikut Manfaat dari Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung dalam Teripang :
  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
  • Membantu meningkatkan kadar insulin darah
  • Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
Penelitian lainnya juga menemukan hasil bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini sangat bagus sekali untuk membantu menyembuhkan lutut berbunyi yang disebabkan karena cedera pada jaringan lunak/ non-tulang (ligament, meniscus).

Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga sanga aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Jadi Selain bisa mendapatkan Harga yang lebih murah, anda juga bisa mendapatkan potongan harga.

PESAN SEKARANG JUGA OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT DAN RASAKAN KHASIATNYA !!!

 Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Terbaik untuk Mengatasi Lutut yang Berbunyi Ketika Digerakan"

Posting Komentar