Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh

Memiliki luka koreng tentunya sangat menyebalkan sekali, karena selain menimbulkan rasa gatal, kondisi ini juga dapat membuat penderitanya menjadi merasa kurang percaya diri, karena koreng sering menimbulkan bekas pada kulit.

Kabar baik untuk Anda yang saat ini sedang mencari solusi terbaik untuk menyembuhkan koreng hingga tuntas tanpa meninggalkan bekas, disini kami akan berbagi tips mengenai Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis luka, tanpa meninggal kan bekas.

Obat Koreng Herbal yang kami rekomendasikan ini bernama QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya dalam membantu mempercepat proses penyembuhan luka, seperti koreng, luka bekas garukan, luka diabetes, luka terbakar dan berbagai jenis luka lainnya.

Sebelum kita membahas lebih lengkap mengenai Obat Koreng Herbal QnC Jelly Gamat ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai koreng. Sehingga kita bisa lebih paham mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini begitu bagus untuk pengobatan koreng.

Pengertian Koreng
Dilansir dari situs alodokter.com menginformasikan bahwa koreng merupakan reaksi alami tubuh melindungi area kulit yang terluka dari kemungkinan terjadinya infeksi. Begitu Anda terluka, sel darah yang bernama platelet (trombosit) atau keping darah akan langsung berkumpul membentuk lapisan di atas luka agar tidak banyak darah atau cairan tubuh lain yang keluar, maupun mencegah adanya bakteri yang masuk. Inilah sebabnya darah tidak mengalir terus-terusan ketika Anda sedang membersihkan dan mengobati luka. Sel darah putih juga akan menuju ke lokasi luka, peran sel darah putih dalam luka adalah melawan kuman dan benda asing yang dapat menyebabkan infeksi.

Di balik perban dan lapisan kulit, tubuh pun tekun bekerja menyembuhkan luka Anda. Lapisan platelet akan mengeras dan berubah menjadi koreng yang sering Anda lihat pada luka. Perubahan gumpalan platelet menjadi koreng ini diperlukan agar area luka yang masih rapuh bisa terlindung dengan baik dari kuman, sementara lapisan kulit di bawahnya menyembuhkan diri.

Kenali Berbagai Jenis Luka yang Umum Ditemui
Jenis luka dapat dibedakan berdasarkan luka bersih atau kotor, misalnya luka sayatan operasi. Luka jenis ini sengaja dibuat oleh dokter untuk proses pembedahan atau memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Tentunya sebelum dilukai, kulit yang akan dioperasi sudah dibius dan dibersihkan dengan desinfektan. Beberapa jenis luka  lain yang sering terjadi adalah:
  • Luka dangkal di permukaan kulit akibat bergesekan dengan permukaan yang kasar (luka lecet).
  • Luka yang lebih dalam dari permukaan kulit, misalnya tersayat/teriris/terpotong dan kedalaman luka dapat mengenai hingga otot atau tulang.
  • Luka tusuk misalnya tertusuk jarum/paku/pisau).
  • Luka gigitan hewan atau manusia. Luka jenis ini bisa juga termasuk ke dalam tipe luka lecet atau luka tusukan. Luka gigitan hewan tertentu seperti gigitan anjing dapat menimbulkan rabies.
  • Lebam akibat tekanan dan berkurangnya aliran darah di area kulit tertentu (ulkus dekubitus).
  • Peradangan di area kulit sebagai respons alami kulit terhadap luka.
Dokter akan melihat seperti apa kondisi luka Anda sebelum memutuskan obat koreng apa yang dianjurkan diberikan. Sebuah luka yang dalam, besar, dan kotor akan membutuhkan penanganan yang lebih serius untuk mencegah infeksi, misalnya dengan dijahit. Dokter juga perlu tahu apakah Anda memiliki penyakit tertentu seperti kencing manis, alergi, atau gangguan perdarahan guna memberikan pengobatan yang tepat.

Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh

Melakukan pengobatan untuk menyembuhkan Koreng dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu cara atau solusi terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengatasi luka koreng pada kulit.


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pengolahannya sendiri dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal yang sangat berkualitas dan tentunya khasiat dari setiap botolnya ini akan tetap sama bagus nya dan tidak akan berubah.

Bukan hanya itu saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat lah aman dalam proses pengobatannya, karena sudah memiliki izin edar dari pemerintah, dan juga sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Koreng Herbal yang terbuat dari ekstrak terpang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut.

Pada dinding tubuh teripang, terdapat beragam kandungan nutrisi yang diyakini sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit yang menyerang kulit, membasmi berbagai jenis bakteri dan juga jamur yang dapat memperparah kondisi penyakit kulit, dan juga bagus dalam mengatasi berbagai jenis luka, termasuk yang sudah menjadi koreng.

Teripang
Berikut Ini Beberapa Kandungan Nutrisi yang Terdapat dalam Tubuh Teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
Selain kandungan nutrisi yang telah tercantum di atas, pada teripang emas juga terkandung zat-zat lainnya, diantaranya glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan suatu penyakit.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto, lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung, menjelaskan bahwa pada teripang terkandung kolagen yang mampu membantu dalam meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mampu mempercepat penyembuhan luka, kolagen mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Dan kandungan ini menjadi salah satu kandungan yang sangat dibutuhkan sekali untuk membantu menyembuhkan koreng atau krusta.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam teripang ini bekerja dengan cara meregenerasi sel-sel kulit mati pada kulit yang terkena koreng hingga sel-sel kulit yang terkena koreng tersebut pulih kembali, dengan pulihnya sel-sel kulit maka koreng pun akan memudar dan hilang secara alaminya.

Selain itu, kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga memiliki peranan yang sangat penting sekali dalam mengobati koreng atau krusta. Hal ini disebabkan kandungan antiseptik alamiah ini memiliki manfaat sebagai agen anti-mirkoba yang mampu membasmi berbagai jenis bakteri, virus dan juga jamur yang menginfeksi kulit.

Seperti apa yang telah dijelaskan di atas bahwa adanya infeksi bakteri merupakan salah satu penyebab dari adanya korengan pada kulit ini. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi berbagai jenis bakteri yang menjadi penyebab koreng tersebut. Sehingga dengan teratasinya bakteri tersebut, maka penyakit koreng yang sedang dideritapun akan membaik dan akan berangsur sembuh.

Selain berbagai kandungan tersebut, terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Berbagai zat tersebut diduga memiliki manfaat yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya, Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ini merupakan obat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun yang dapat membahayakan tubuh. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan herbal ini. Karena QnC Jelly Gamat adalah obat Herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua jenis usia dan segala kondisi dan tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat


Testimoni QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat


Testimoni QnC Jelly Gamat




 Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati koreng dan juga luka pada kulit yang disebabkan oleh berbagai faktor. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati koreng yang sedang diderita.

Selain bagus untuk menyembuhkan koreng, herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya ini juga diyakini dapat membantu untuk menyembuhkan luka pada permukaan kulit ataupun kerusakan di dalam tubuh, contohnya seperti luka pada usus ataupun lambung. Selain dikonsumsi, cara pemakaian herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat dioleskan langsung kepada kulit yang korengan ataupun kulit yang luka.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  •  Dioleskan secukupnya terhadap kulit yang terkena koreng / Krusta
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk segala jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
Diproduksi Oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ? 

Apabila Anda ingin melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, dan berminat untuk membelinya, Anda bisa langsung membelinya di tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Di Apotik / Apotek Terdekat Ada ? 

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotik / Apotek manapun.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ? 

Ya tentu saja bisa, Apabila anda beralamatkan di Luar Kota Tasikmalaya dan merasa terlalu jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS / WA

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBKR seperti contoh dibawah ini : 

JBKR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiwriman : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBKR : 2 Botol : Sri Wulandari : Kp. Suka Hideng Rt/02 Rw/06 Kel. Indah Permata, Kec. Ciherang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.223.XXX.876

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Perlu anda ingat bahwa JBKR merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.


Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.






* Harga terebut belum termasuk ongkir 
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim. 

Untuk Anda yang pesan hari ini , Kami akan menerapkan Sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000). 

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. 

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

 Itulah informasi mengenai Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh dalam pengobatannya. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk menyembuhkan koreng yang sedang diderita.

Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Koreng yang Sudah Lama & Berbekas dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh"

Posting Komentar