Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina

Apakah anda mengalami gatal pada vagina, dan ketika dilihat vagina anda seperti sedang mengalami sariawan ? Mungkin itu disebabkan karena adanya pertumbuhan berlebih jamur candida pada vagina anda yang mengakibatkan terjadinya infeksi pada bagian tersebut. Jika anda sedang mengalami hal tersebut dan sedang mencari  Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina & Terasa Gatal yang sudah terbukti bagus akan khasiat nya, kini anda telah berada pada artikel yang tepat.

Pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi kepada anda mengenai Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, dan sangat bagus sekali untuk membantu mempercepat proses penyembuhan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang umumnya disebabkan karena infeksi jamur candida pada vagina.

Obat Luka Pada Vagina Herbal yang kami maksud ini bernama QnC Jelly Gamat, yaitu produk kesehatan herbal terbaik generasi terbaru yang memiliki kandungan antijamur yang sangat bagus sekali untuk mencegah perkembangan jamur candida dan membasmi jamur tersebut hingga tuntas.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Gatal
 Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah diteliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dala setiap bahan nya.

Berikut komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pengolahannya dikerjakan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik dan khasiat nya pun tidak akan berubah. Selain itu, herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang sangat efektif sekali dalam proses pengobatannya, aman bagi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui, dan tentunya juga HALAL untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Isi  300 ml
 Komposisi
  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • AIR RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2-3 kali sehari, 2 sendok makan setiap kalinya, sebelum makan
  • Dioleskan langsung 3-5 kali sehari. Guna mempercepat proses penyembuhannya.
 QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi, termasuk ibu hamil dan menyusui.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Di Produksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  JBSV ( Kode produkJBSV harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Sebelum kita membahas informasi mengenai kandungan apa saja yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini yang bermanfaat untuk mengobati luka seperti sariawan pada vagina, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi tentang apa yang menjadi penyebab utama kondisi tersebut. Sehingga kita lebih paham mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini begitu bagus untuk pengobatan luka lecet seperti sariawan pada vagina.

Penyebab Luka Sariawan Pada Vagina
Sekitar 80-90% terjadinya sariawan pada vagina disebabkan karena jamur candida. Sebenarnya candida ini ada di dalam vagina, apabila jumlahnya sedikit, maka tidak akan menyebabkan masalah apapun. Kondisi vagina seperti mengalami sariawan terjadi ketika jamur candida bertambah banyak serta tubuh tidak dapat lagi mengontrolnya. Hal tersebut terjadi ketika wanita sedang sakit atau sedang mengalami stres berat.

Cara Mengatasi Sariawan Pada Vagina yang Terasa Gatal


Risiko seorang wanita terkena sariawan pada vagina akan meningkat ketika mereka menggunakan pil kontrasepsi yang mengandung estorgen atau mengonsumsi antibiotik. Selain itu, menggunakan alat kontrasepsi seperti diaphragms juga dapat menyebabkan meningkatnya risiko wanita terkena penyakit terseubt. Wanita yang memiliki riwayat penyakit diabetes dan sedang hamil termasuk ke dalam deretan merkan yang memiliki risiko lebih tinggi mengalami sariawan pada vagina.

Sariawan pada vagina bukanlah suatu penyakit seks yang dapat menular. Selain terdapat sariawan pada vagina, biasanya orang yang mengalami kondisi ini juga akan merasakan beberapa gejala lainnya seperti gatal pada area intim, panas, seperti tersengat, serta kemerahan. Wanita yang merasakan sakit ketika buang air kecil atau ketika sedang bercinta juga dapat menjadi tanda bahwa dia terkena sariawan pada vagina.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina & Terasa Gatal yang Terbukti Khasiatnya



Melakukan Pengobatan untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Gatal dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu pilihan terbaik yang sangat tepat sekali, karena herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki beragam kandungan yang begitu bagus untuk membasmi berbagai jenis bakteri dan juga jamur penyebab vagina mengalami sariawan dan terasa gatal.

Pada pembahasan di awal sudah diinformasikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya.

Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang. Umumnya teripang dapat ditemukan di dasar laut, dan asia pasifik merupakan suatu kawasan yang paling banyak dihuni teripang. Sejak ribuan tahun yang lalu, raja-raja china telah menggunakan teripang sebagai salah satu bahan dasar untuk mengobati suatu penyakit. Hal ini tentunya didasari karena dalam teripang terdapat berbagai kandungan yang bagus untuk menyembuhkan suatu penyakit serta bagus untuk membantu dalam menjaga kondisi tubuh suapay tetap sehat.

Menurut beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, menginformasikan bahwa pada teripang terdapat beragam kandungan yang memiliki manfaat bagus untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat, serta untuk membantu dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Trace Mineral
Selain itu, dalam beberapa penelitian lainnya juga menginformasikan bahwa pada Ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Seperti apa yang telah diinformasikan tadi di awal, bahwa adanya sariawan pada vagina umumnya disebabkan karena adanya pertumbuhan berlebih jamur candida. Dengan adanya sifat antijamur yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, maka jamur candida yang menjadi penyebab kondisi ini dapat diatasi, sehingga kondisi penderita pun akan menjadi lebih sehat dan berangsur sembuh.

Perlu anda ketahui, bahwa protein yang terkandung dalam teripang ini memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Sekitar 70% protein yang terkandung dalam dinding teripang terdiri dari kolagen yang dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif. Kandungan ini diyakini memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit, membuat kulit menjadi lebih cerah dan kencang.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan juga berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dalam membantu mengobati serta menyembuhkan sariawan pada vagina dan juga berbagai penyakit kulit lainnya.

Selain dapat mengatasi 

Bukan hanya secara kandungan saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya para konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen kami yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan berbagai jenis penyakit pada kulit yang mereka derita. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan penyakit yang sedang anda deita.

Cara Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Dikonsumsi 2 kali sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya, 3-5 kali sehari.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini aman digunakan untuk semua kalangan dan usia, Baik bagi ibu hamil dan juga menyusui.
Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ? 

Apabila Anda ingin melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, dan berminat untuk membelinya, Anda bisa langsung membelinya di tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Di Apotik / Apotek Terdekat Ada ? 

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotik / Apotek manapun.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ? 

Ya tentu saja bisa, Apabila anda beralamatkan di Luar Kota Tasikmalaya dan merasa terlalu jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS / WA

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBSV seperti contoh dibawah ini : 

JBSV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiwriman : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBSV : 2 Botol : Sri Wulandari : Kp. Suka Hideng Rt/02 Rw/06 Kel. Indah Permata, Kec. Ciherang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.223.XXX.876

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Perlu anda ingat bahwa JBSV merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.


Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.






* Harga terebut belum termasuk ongkir 
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim. 

Untuk Anda yang pesan hari ini , Kami akan menerapkan Sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000). 

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. 

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________


No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina & Terasa Gatal yang sudah terbukti bagus akan khasiatnya. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk mengatasi kondisi tersebt.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

 Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to " Obat Herbal untuk Menyembuhkan Luka Seperti Sariawan Pada Vagina"

  1. maaf admin..Kemaren perut mertua saya sakit sakit.. terus muncul benjolan di miss v. kalau untuk benjolan pada miss v bisa gak yah.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah bisa pak, biasanya setelah pemakaian minimal 1 bulan juga sudah mulai terlihat perubahannya pak

      Hapus